Taman Satwa Taru Jurug (Solo Jurug Zoo), Tujuan Fauna Meriah Penawaran Sampai Anda tidak Bisa Nona

Taman Satwa Taru Jurug (Solo Jurug Zoo), Tujuan Fauna Meriah Penawaran Sampai Anda tidak Bisa Nona

 

Apakah Anda merencanakan liburan ke Solo? Taman Satwa Taru Jurug bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang tepat untuk Anda karena bermain ke kebun binatang selain liburan, dapatkan pendidikan juga tentang fauna di kebun binatang. Anda bisa datang ke sini dengan kereta api atau pariwisata sewa bus bersama kerabat dan membawa anak-anak sehingga mereka melihat langsung binatang yang telah dipelajari di sekolah.

Taman Satwa Taru Jurug Solo mengenali

Taman Satwa Taru Jurug sudah berdiri sejak tahun 1972 dengan lahan seluas 13,9 hektar, kebun binatang terus melakukan perbaikan dari waktu ke waktu dan tidak kurang kontemporer dengan tujuan wisata buatan lainnya. Terletak sekitar 6 km dari Surakarta, Anda dan rombongan Anda dapat melakukan perjalanan hanya sekitar 15 menit dari pusat kota dengan kendaraan pribadi, kendaraan online atau dengan kelompok sewa bus pariwisata Jakarta, Malang, Surabaya, Banten atau dari kota-kota lain.

Zoo berdekatan dengan Universitas Sebelas Maret dan dapat ditempuh dengan kendaraan atau sewa bus swasta, memiliki 67 spesies berjumlah 331 ekor hewan, cukup banyak bukan koleksi hewan di kebun binatang ini. Hanya dengan tiket seharga Rp20.000,00, Anda dapat login ke taman margasatwa ini, melihat binatang dan menikmati wahana lain di dalamnya tetapi jika Anda terlalu lelah untuk berkeliling di tempat yang luas ini, Anda bisa naik bus sekitar satwa liar taman dengan Rp10.000,00 uang saja.

Buka setiap hari, taman margasatwa ini dapat dikunjungi dari pukul 07.30 sampai 17.00. Taman satwa liar juga dikelola dengan baik sehingga membuat taman satwa ini bersih, rapi dan bagus. Di dalamnya ada sebuah kendaraan yang disebut Taman Pelangi Jurug Solo, di mana Anda dan keluarga Anda dapat menikmati pemandangan lampion warna-warna yang indah dan air mancur menari yang dapat dilihat 07:00-09:00, pergi dengan kelompok untuk sewa bus pariwisata jakarta atau kota-kota lain akan lebih menarik.