Mencoba Wisata Ekstrim Body Rafting Di Green Canyon Pangandaran

Mencoba Wisata Ekstrim Body Rafting Di Green Canyon Pangandaran

Bosan mengisi wisata dengan kesibukan yang itu-itu saja? Kenapa anda tak mencoba ajak rombongan tema-teman anda untuk sewa bus pariwisata jakarta dan pergi mencoba wisata ekstrim yang mengasah adrenalin. Ada sebagian obyek wisata yang sering kali dipilih untuk wisata ekstrim. Salah satu yang menjadi unggulan menjadi destinasi wisata yaitu kabupaten pangandaran.

Kabuapten pangandaran telah betul-betul familiar dengan keindahan pantai dan juga pemandangannya. Tidak mengherankan bila pantai pangandaran sering kali dipenuhi wisatawan pada saat masa wisata. Melainkan saat ini, ada bidang pariwisata lainnya yang berkembang pesat dan kian populer. Merupakan wisata ekstrim body rafting.

Keseruan body rafting

Mungkin anda telah mengetahui kesibukan rafting. Merupakan sebuah kesibukan mengarungi arus sungai yang deras dengan mengaplikasikan perahu karet. Kurang lebih, seperti itul jugalah yang anda serta rombongan sewa bus pariwisata murah jakarta akan lakukan dalam kesibukan body rafting.

Hanya saja, pada aktivtas body rafting, anda tak mengaplikasikan perahu. Ya! Anda mengalami seluruh pengalaman itu segera mengaplikasikan badan anda yang berkontak segera dengan arus sungai. Jangan khawatir, anda akan diberikan kelengkapan safety equipment serta instruktur yang betul-betul profesional dan berpengalaman.

Salah satu obyek wisata body rafting di pangandaran yang paling poluler yaitu di cukang taneuh. Atau lebih dikenal dengan nama populer “green canyon.” body rafting yaitu sebuah wisata ekstrim yang menuntuk stamina prima. Pastikan anda dalam kondisi terbaik dan telah menjalankan persiapan jasmani yang optimal.

Ada banyak penyelenggara yang menyediakan aneka paket wisata ekstrim body rafting. Anda bisa memilih yang paling layak bagi anda dan rombongan. Wisata ekstrim body rafting memerlukan waktu kurang lebih 2 sampai 4 jam. Tergantung paket yang hendak dipilih oleh anda beserta rombongan sewa bus pariwisata jakarta barat yang anda ajak. Anda akan dibawa memanjat tebing yang terjal, lalu menelusuri sungai jeram yang penuh ngarai dan betul-betul terjal.

Selain mengasah adrenalin, merasakan keseruan bersama rombongan, anda juga akan bisa merasakan pemandangan bebatuan eksotis dan juga pepohonan di lembah sekitar sungai yang betul-betul cantik. Tidak diragukan lagi, body rafting di green canyon pangandaran akan menciptakan nostalgia yang betul-betul menyenangkan bagi anda dan rombongan.