Kuis Menarik Untuk Perjalanan Pendidikan Anak-anak

Kuis Menarik Untuk Perjalanan Pendidikan Anak-anak

Suasana hati anak-anak berubah dengan mudah, terkadang bahagia dan tiba-tiba sedih. Terutama ketika mereka melakukan perjalanan jarak jauh yang mengkonsumsi energi dan antusiasme dan lelah. Salah satunya adalah perjalanan pendidikan yang diselenggarakan secara teratur oleh sekolah, baik PAUD, SD atau menengah. Anak-anak pasti akan kelelahan setelah perjalanan panjang, sehingga mereka akan membutuhkan permainan untuk diperbaiki. Selain perjalanan yang menyenangkan, permainan segera memperkuat kemampuan untuk menangkap anak-anak dan memperkuat keintiman.

5 game untuk menghibur perjalanan pendidikan anak-anak

Sebagai guru dan tutor, siswa yang berpartisipasi dalam perjalanan pendidikan harus tahu permainan mana yang disukai anak-anak. Tujuannya agar permainan ini tidak membuat anak lebih lelah dan mengantuk, cobalah memilih game yang sesuai usia yang mudah ditangkap oleh anak-anak. Namun, terkadang sulit untuk memilih permainan yang menyenangkan yang dapat menemani pendidikan anak-anak. Di bawah ini Anda akan menemukan 5 game menarik yang dapat digunakan sebagai referensi untuk merangsang kegembiraan anak-anak, termasuk:

1. Permainan memori

Permainan memori atau kuis dapat membangkitkan semangat anak-anak karena melibatkan banyak anak dan membuat mereka berpikir tentang apa yang ingin mereka ungkapkan. Itu karena permainan memori dimulai dengan penyelia yang mengatakan bahwa dia ingin pergi ke mana dan apa yang ingin dia bawa. Misalnya, saya pergi ke supermarket untuk membeli …? Kemudian, pemain pertama harus menyebutkan huruf A dan yang kedua mengulangi objek yang dimulai dengan huruf B, dll. Tentu saja, perjalanan akan berkesan dan kompak, yang paling penting adalah untuk mengetahui kapan sewa bus wisata harus benar untuk tidak mengurangi kebahagiaan perjalanan.

2. Di jalan menuju perburuan harta karun

Game ini berfokus pada anak-anak yang kritis dan memberikan perhatian khusus pada area jalan yang akan digunakan untuk membuat daftar. Tujuan permainan ini adalah membuat daftar hal-hal yang diminta anak-anak untuk dilakukan oleh wali. Misalnya, ketika bepergian ke pedesaan, asisten instruktur akan mengarahkan apa yang dilihat anak-anak untuk ditulis. Misalnya, anak-anak melihat nasi, pisang, traktor, kerbau dan lainnya.

3. Pertahankan kecepatan

Pelanggan sewa bus pariwisata Jakarta sering memainkan permainan Keep The Beat atau kuis dalam perjalanan mereka, karena mereka melibatkan pengemudi sebagai pemain. Memang, pengemudi akan memainkan vokal menyanyi anak-anak dan pemain pertama akan bernyanyi di bibir, tetapi tanpa peringatan, pengemudi akan mematikan lagu selama beberapa detik sehingga pemain terus bernyanyi. Jika pemain pertama dapat bernyanyi hingga akhir dan mencocokkan lagu dan ritme, lanjutkan ke belokan berikutnya dan mainkan secara bergantian dengan pemain lain.

4. Fizz Buzz

Permainan Fizz Buzz meyakinkan anak-anak, wali dan guru, karena permainan itu melibatkan anak-anak dan orang dewasa. Sementara permainan mengambil bentuk hitungan, pemain harus menghitung secara bergantian dan ketika ada kelipatan tiga, Anda harus menunjukkan “Fizz” dan “Buzz” jika ada kelipatan lima. Tetapi ketika ada beberapa kelipatan yang terlihat seperti 15, pemain harus mengatakan Fizz Buzz di mana pemain yang menghitung tinggi akan menang.

5. Tiga untuk seekor babi

Banyak orang menyewa bus wisata sebagai kendaraan pendidikan karena ada berbagai permainan yang ditentukan oleh bus dan supir. Salah satunya adalah game Three For A Pig, di mana pengemudi dan penumpang berpartisipasi. Sementara permainan dikedepankan agar anak-anak melihat melalui setiap jendela untuk melihat hewan selama perjalanan, jumlah poin akan meningkat ketika mereka melihat hewan dengan menggunakan layanan dari Pusatsewabus