Ingin Wisata Budaya di Jawa Barat? Pilihan Taman Budaya Dago

Ingin Wisata Budaya di Jawa Barat? Pilihan Taman Budaya Dago

Kunjungan tarik menawarkan pengalaman khusus, terutama atraksi budaya dari Bandung yang memiliki nilai pendidikan yang besar. Selain itu, Taman Budaya Dago Tea House, yang dikenal sebagai rumah, termasuk ikon budaya provinsi Jawa Barat. Menawarkan pemandangan belum budaya yang indah, taman budaya telah memenangkan dengan makanan lezat dan selera.

Daya tarik Dago, Jawa Barat Taman Budaya

wisata budaya adalah turis penasaran, tak heran Taman Budaya Dago permintaan wisatawan lokal dan asing karena memiliki daya tarik yang beragam. Selain kehadiran luas di media sosial sehingga orang ingin tahu tentang keindahan internet dengan mudah parkir. Untuk memudahkan wisatawan untuk menjelajahi taman, berikut tiga fenomenal tarik Dago Taman Budaya, yaitu:

1. The Arts

daerah lain, termasuk kegiatan Jakarta ke Taman Budaya Dago sebagai sekolah untuk anak-anak untuk mengenal budaya di Jawa Barat. Selain itu, tidak terlalu jauh dari Jakarta, sehingga hanya menggunakan grup mengagkut sewa bus pariwisata Jakarta dalam jumlah besar. Terutama di taman memiliki fasilitas seperti Seni Kegiatan Teater Building, Garden Theatre, studio tari dan lain-lain.

2 . Pendaftaran Terjangkau

Meskipun berbagai fasilitas dan ada pertunjukan tari yang menarik, taman budaya Dago mematok tiket terjangkau. Voyageur Tentu saja tidak dibebani dengan tiket masuk untuk mengundang orang tua untuk bersama-sama mengidentifikasi Taman Wisata Budaya Dago, sehingga generasi berikutnya masih tahu budaya di Indonesia.

3 jam setiap hari

Taman Budaya Dago di taman budaya menarik banyak karena Anda buka setiap hari. Karena sebagian besar orang memiliki beberapa waktu luang pada hari Minggu untuk liburan keluarga. Selain itu, jam buka sekitar 8 sampai 22:00, sementara transportasi yang digunakan harus disewa bus en lengkap.agar memegang sebuah perjalanan yang nyaman.

Dago atraksi budaya Taman Wisata beragam dan memiliki banyak manfaat. Tapi panggilan ke 3 di atas dapat digunakan sebagai acuan Dago kunjungan bernilai perjalanan untuk memperkenalkan masyarakat dengan budaya Jawa Barat gunakan sewa busgracias dari jakarta