3 Wisata yang Masih Jarang Dikunjungi di Kepualauan Seribu

Pulau Tidung

​​​​​Musim liburan tiba, biasanya bingung rasanya mau kemana akan menghabiskan waktu liburan ketika anda bertempat tinggal di Jakarta yang terkenal sebagai kota yang sangat padat merayap. Di kota ini hanya banyak mall dimana-mana. Padahal anda ingin menikmati suasana libur yang tenang meskipun di kota Jakarta.

Perlu anda ketahui, bahwa kota Jakarta ternyata menyimpan sebuah pulau yang sangat indah. Di pulau ini terdapat berbagai destinasi wisata yang siap untuk dikunjungi dan dijamin sangat mengasyikan sekali. Namanya adalah kepulauan seribu. Selain itu, sudah ada jasa sewa bus pariwisata murah tangerang yang siap melayani liburan anda.

Wisata Penuh Ketenangan di Kepulauan Seribu

Kepulauan seribu berada tidak jauh dari Jakarta. Di pulau ini anda akan menemukan beberapa tempat wisata yang menarik khususnya wisata alam. Penasaran bukan tempat wisata apa saja yang bisa anda temukan di kepulauan seribu? Yuk kita bahas penjelasan berikut ini ya.

1. Pulau Perak

Pulau Perak

Destinasi pertama di kepulauan seribu adlaah Pulau Perak. Pulau Perak menyuguhkan keindahan alam yang sangat eksotis. Pulau ini berad di Kepulauan Seribu bagian Utara. Tempat nan indah ini menyugguhkan pesona bahari yang siap akan memikat anda. Banyak warga sekitaran Jakarta yang melepas penat di tempat ini.

Pulau Perak mempunyai bibir pantai dan juga hamparan pasir putih yang bersih. Air lautnya juga nampak bening dan kebiru-biruan. Hal ini disebabkan karena lokasi ini berada cukup jauh dari kota Jakarta sehingga cukup terbebas dari segala polusi.

2. Pulau Tidung

Pulau Tidung

Pulau Tidung menjadi salah satu objek wisata yang terkenal di kepulauan seribu. Pulau ini berada di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Selain itu, Pulay Tidung dibagi menjadi dua, yaitu Tidung Besar dan Tidung Kecil.  Diantara keduanya, terdapat sevayh jembatan yang sangat terkenal yang membelah lautan biru yang disebut dengan jembatan cinta. Banyak pengunjung yang menikmati sunset di sini atau sekedar berfoto santai.

Selain itu, di tempat ini juga terdepat fasilitas permainan air yang sangat seru  misalnya saja speed boat, banana boat, dan sebagainya. Anda cukup membayar Rp. 15.000 saja untuk bisa menikmati wahana ini.

3. Pulau Dolphin

Pulau Dolphin

Tempat liburan seru lainnya adalah pulau Dolphin. Meskipun belum banyak yang tahu, pulau ini menjadi primadona bagi para wisatawan. Hal ini karena pulau ini menawarkan pemandangan nan eksotis dan suasana yang masih sepi. Anda bisa melakukan berbagai maca disini misalnya saja snorkeling dan camping.

Jika anda ingin pergi ke Kepulauan Seribu tapi ansa gisam tahu arahnya, anda bisa mencari informasi di situs http://www.liputanbuspariwisata.com/