5 Tempat Wisata Kuliner Terunik di Bogor yang Wajib Kamu Coba


Wisata Kuliner Terunik di Bogor – Jika Kamu sedang berwisata ke Bogor, sebaiknya Kamu jangan lewatkan makanan-makanan yang jadi favorit warga Bogor. Tak lengkap rasanya liburan, kalau Kamu tidak mencoba kuliner di Bogor. Selain mempunyai tempat rekreasi yang indah, Bogor juga dapat menyenangkan Kamu melalui wisata kuliner nya. Dibawah ini adalah 5 wisata kuliner di Bogor yang wajib Kamu cicipi.

1. Pizza kayu bakar khas Bogor


Jika Kamu sedang mencari pizza unik dan tidak dimiliki oleh brand pizza lainnya, Kamu dapat mencoba yang namanya pizza kayu bakar. Dengan keunikannya yang dimasak memakai kayu bakar, santapan ini selalu menjadi incaran wisatawan yang sedang berkunjung ke Bogor.

Makanan sedap ini punya bermacam-macam topping yang disajikan, diantaranya pepperoni, hawaiian, tuna, beef, dan masih banyak lagi yang lain. Harga yang ditawarkan untuk 1 pizza kayu bakar pula cukup murah, sebab dengan Rp 60. 000, -, Kamu sudah memperoleh 1 pizza. Jam buka resto yang menyuguhkan pizza kayu bakar umumnya antara pukul 08. 00 hingga pukul 22. 00.

2. Cibogy


Wisata kuliner di Bogor yang satu ini sangat pas untuk Kamu yang ingin mencicipi makanan Bogor yang lagi hits. Konsep yang ditawarkan Cibogy sangat unik, sebab mereka menerapkan konsep, eat, shop, dan play. Jika menyukai santapan yang pedas-pedas, Kamu mesti mencoba salah satu makanan kekinian dan paling populer, yaitu Richard’s Spicy Katsu.

Selain santapan tersebut, Cibogy menawarkan banyak rasa yang menarik. Menu makanan di tempat ini mempunyai sangat banyak makanan yang bercita rasa pedas dan crispy. Apakah Anda tertarik? Kamu bisa mengunjungi Cibogy di jalan keluar tol Gadog.

3. Roofpark Cafe


Kalau Kamu sedang mencari wisata kuliner kekinian dan indah, Kamu dapat berkunjung ke Roofpark Cafe. Roofpark Cafe bisa jadi tempat wisata kuliner di Bogor pilihan Kamu jika ingin merasakan makan di ketinggian, sebab kafe ini berlokasi di atas atap gedung Raja Fashion Outlet.

Selain itu, Kamu dapat merasakan hidangan dengan rasa yang sangat enak dan berbeda. Bagi Kamu yang gemar berfoto, tempat ini menyimpan pemandangan dan difasilitasi dengan kursi berwarna-warni untuk menambah kecantikan pada foto Kamu.

4. Soto mie Bogor


Siapa sih yang tidak tau soto mie Bogor? Makanan khas Bogor yang satu ini sudah menjadi favorit dan tersebar hampir di semua daerah, termasuk juga kota besar Jakarta. Dengan suasana yang cukup dingin di Bogor, Kamu mampu merasakan hangatnya hidangan soto ini dengan harga yang sangat murah.

Kamu mudah sekali menjumpai tempat wisata kuliner di Bogor yang satu ini, sebab di setiap pinggiran jalan pasti Kamu bisa menemukannya. Dengan bumbu yang khas, banyak orang berbondong-bondong ke Bogor untuk menyantap enaknya soto ini dengan langsung. Apalagi seledri, daging, tomat, dan mie kuningnya menjadi ciri khas di soto Bogor.

5. Mie Janda


Apa sebenarnya mie janda itu? Kamu yang mendengar namanya saja sudah terdengar unik. Sesungguhnya, mie janda tersebut kepanjangan dari mie Jawa Sunda, jadi bukan janda dalam arti sebenarnya, yaaaa. Makanan khas Bogor yang satu ini bisa memanjakan lidah Kamu dengan rasa yang ditawarkan dari makanan ini.

Jika Kamu telah mengunjungi ke tempat jualan mie ini, maka Kamu dikatakan sudah memilih salah satu tempat wisata kuliner di Bogor yang sangat enak. Jika Kamu penasaran dengan rasanya, Kamu dapat mencobanya dengan berkunjung ke Bogor, sebab untuk mendapatkan rasa khasnya, Kamu mesti datang ke daerah asal makanannya.