Yang paling nyaman Way Nylon Rope Membedakan Bahan dan kain ID HOLDER


Tali atau peta identitas tali tali lanyard umumnya digunakan untuk menggantung kartu identitas sebagai identifikasi karyawan, peserta, penyelenggara dan lain-lain. string menggunakan ID card jakarta biasanya dikenakan di sekitar leher untuk memudahkan identifikasi dan meminimalkan kehilangan kartu identitas.

Id Card bahan tali perbedaan nilon dan kain

ID tali dibuat tanpa menggunakan bahan. Berbagai pilihan untuk menyertakan personal identifikasi tali kartu tali ini (sesuai dengan keinginan klien) dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang nyaman dipakai dan mudah untuk menerapkan desain. Salah satu tali kartu ID materi paling populer dan banyak digunakan adalah bahan nilon dan kain.

Nylon dan jaringan adalah bahan yang sama pada waktu yang berasal dari polyester dan melewati berbagai tahap reaksi kimia, dalam proses finishing bahan kain melalui proses penyulingan sehingga tekstur yang berbeda. Kedua bahan juga sering digunakan, tapi banyak dari masyarakat umum yang tidak bisa membedakan mereka. Berikut adalah cara terbaik untuk membedakan antara nilon dan tisu:

tekstur

Karena setelah langkah menyelesaikan tanpa proses penggilingan, nilon bertekstur terasa kasar dan berserat. Meskipun tekstur kain sangat halus, karena serat memiliki kepadatan tinggi yang sering dibandingkan dengan permukaan jaringan.

visual

Selain disentuh, bahan-bahan ini juga dapat dibedakan dari sisi visual. Bahan akan menjadi kain mengkilap tanpa bahan nilon mengkilap dan serat akan sangat jelas.

teknik cetak

Dengan ID kustom tali, teknik cetak yang dapat diterapkan pada bahan nilon adalah teknik sablon terhadap bahan kain sudah dapat menggunakan teknik digital printing. Memang, permukaan, permukaan material web halus datar yang mudah digunakan digital printing. Berbeda dengan bahan serat nilon, ketika menggunakan teknik digital printing, dapat dipastikan bahwa desain akan rusak.

Ini tiga hal mendasar yang dapat membuat lebih mudah untuk membedakan tali nilon ID dan tisu seperti di produksitaliidcard. Soal harga, keduanya memiliki kira-kira harga yang sama, tidak murah atau mahal. Apa yang membuat kenaikan harga kartu identitas tali dari dua bahan adalah desain. Jika desain ini menjadi lebih sulit, harga akan meningkat.