Tirai Jendela & Keselamatan Tirai

Tirai Jendela & Keselamatan Tirai

 

Pemeliharaan jendela, paling utama yang dibeli sebelum 2001, sanggup membuat berbahaya kala tali maupun rantai mereka berada dalam jangkauan bayi & anak-anak.

Design interior

Window blind & safety curtain

Pemeliharaan jendela, paling utama yang dibeli sebelum 2001, sanggup membuat berbahaya kala tali maupun rantai mereka berada dalam jangkauan bayi & anak-anak.
Sejak 1991, lebih dari 175 bayi & anak kecil sudah meninggal karena dicekik secara tidak berniat di korden & tali jendela. Perkara ini sudah menciptakan perubahan industri & pedoman untuk memperbaiki bahaya kabel.

Perkara kabel yang benar

Perkara potensial dapat dikurangi dalam beberapa tips. Untuk keluarga dengan anak-anak, maupun kakek-nenek & penjaga dengan anak-anak yang berkunjung, pindahkan ruang tidur bayi, ruang tidur, & playpens dari jendela & kabel jendela. Selalu jauhkan kabel tarik jendela dari jangkauan tangan kecil.

Apabila rumah memiliki korden & kerai yang lebih tua, perkuatlah. Tirai jendela & suasana yang dijual sebelum 1995 memiliki tali tarik luar yang berakhir dengan loop. Konsumen dengan kerai yang masih memiliki loop kabel tarik luar harus memotong pendek, memasang jumbai pengaman di ujung setiap kabel tarik, & secara orang memadu ujung kabelnya untuk mengamankan rumbai. Horizontal blind yang memiliki kabel bagian dalam yang melewatinya untuk mengangkat bilah juga berbahaya. Menyudahi kabel yang dipasang dengan benar & disesuaikan dapat membatasi pergerakan kabel pengangkat dalam. Tali harus dikunci pada posisinya di kepala setelah tirai diturunkan ke panjang yang diinginkan.

Kerai vertikal & kabel korden dengan sistem loop kontinu tidak dapat dipotong & masih beroperasi. Namun, perlengkapan pengikat khusus dapat secara permanen menjangkarnya ke lantai maupun dinding & mengurangi mungkin saja perkara. Pasang feature pengikat ke lantai maupun dinding sehingga kabelnya sepenuhnya memanjang & terpasang erat. Untuk kerai vertikal, feature penekan kabel yang melingkupi kabel maupun loop rantai dapat dipasang. Bungkus semua kabel di sekitar cleat yang melekat pada dinding di dekat bagian atas tirai maupun tirai.

Jangan mungkin memadu maupun memadu tali bersama-sama untuk mengeluarkannya, karena ini hanya menghasilkan sekeliling yang lainnya di mana seorang anak sanggup membuat terjerat.

Produk baru yang lebih aman

Pilihan yang mungkin disukai konsumen-dan para pandai rekomendasikan-adalah mengganti kerai jendela, motif yang dijalin dgn tali, maupun pemeliharaan jendela yang ada yang dibuat sebelum 2001 dengan produk yang lebih baru & lebih aman.

Didorong oleh hasil penyelidikan komisi keselamatan produk konsumen, pabrikan sudah bekerja untuk menumbuhkan design & fitur keselamatan baru.

Dua produk oleh hunter douglas menambah design standar dengan fitur keselamatan inovatif. Salah satunya merupakan rumbai pengaman break-thru yang merupakan fitur standar pada semua keraianya. Feature ini dirancang untuk terbuka di bawah tekanan apabila anak maupun hewan peliharaan terjerat dalam sekeliling tali. Pabrikan juga menawarkan cord tensioner, berat kabel yang dirancang khusus dengan tegangan pegas & braket untuk menambah keselamatan produk loop-kabel.

Banyak produsen menawarkan bermacam penutup jendela tanpa kabel. Beberapa pandai menganggap tanpa kabel pilihan terbaik untuk kamar tidur & ruang bermain anak-anak. Style tanpa kabel beroperasi melalui pemakaian mekanisme pegas, kendali angkat yang dioperasikan dengan baterai maupun motor, maupun tongkat simpel yang mencakup manfaat kemiringan & traverse. Pella windows malahan menawarkan blind tertutup yang terletak di diantara panel kaca & beroperasi dengan kendali geser, mengurangi penimbunan alergen & menjadi rumah membuat lebih aman.