6 Tips Bagi Menukar Ubin Lantai Vinyl

6 Tips Bagi Menukar Ubin Lantai Vinyl

Lantai vinyl memiliki banyak manfaat sebagai permukaan di rumah. Gak hanya terjangkau, tetapi juga tersedia dalam bermacam corak serta pola. Juga tidak sulit dirawat. Apakah kamu memiliki sisa-sisa proyek instalasi, maupun kamu membelinya secara khusus bagi keperluan lainnya, pertimbangkan bermacam opsi bagi mengenakan kembali objek ini.

Lemari garis bawah tenggelam

Wilayah bawah wastafel di kamar mandi serta dapur kerap menjadi tempat yang lembab serta kotor. Kamu mampu membantu melindungi lemari, lantai, serta subflooring di lokasi-lokasi ini dengan memotong lantai vinyl supaya cocok dengan posisi bawah kabinet. Sesudah dipotong, letakkan potongan di kabinet, serta itu mau berfungsi sebagai penghalang efektif kepada kelembaban serta kotoran. Jikalau kamu memiliki masalah pipa yang aktif di area ini, pertimbangkan bagi menyelesaikan kebocoran sebelum melanjutkan proyek ini, karena kehancuran air mau berlanjut.

Lindungi kayu dari klem

Bekerja dengan kayu kerapkali menyertakan penjepitan potongan bagi menyatukannya dengan paku, sekrup, maupun lem. Waktu menggabungkan kayu dengan klem, kamu wajib berwaspada supaya gak merusak permukaan kayu dengan fitur keras penjepit. Bagi menghindari kehancuran yang gak nikmat dipandang, potong serpihan kecil lantai vinyl serta masukkan di diantara fitur keras serta kayu bagi melindungi kayu dari penyok. Sesudah selesai, lepaskan klem serta kotak.

Tatakan gelas yang inovatif

Barang basah pada permukaan kayu mampu berdampak kehancuran air. Apakah kamu meletakkan gelas di atas meja kopi, maupun ada pekebun yang duduk di rak maupun meja ujung, tidak sulit bagi mengabaikan kelembapan dari beberapa barang ini merusak perabot kayu kamu. Potong bundaran yang sekitar 1 inci lebih gede dari diameter pekebun maupun barang pecah-pecah belah kamu, lalu tempelkan kedua bundaran bersama-sama dengan samping kanan menghadap ke luar bagi membuat satu coaster yang menarik serta praktis.

Shims kayu

Kayu shim sangat membantu di sekitar rumah ketika kamu perlu menstabilkan perabot seperti rak buku gede maupun meja. Bangun shim kecil dari potongan-potongan kecil vinyl serta geser di diantara furnitur serta lantai bagi memberikan stabilitas.

Backsplash utilitarian

Backsplash meliputi area diantara countertops serta lemari. Di dapur, backsplash mungkin adalah objek yang mahal seperti ubin maupun batu. Di kamar lainnya di rumah, seperti bengkel maupun tempat cuci, kamu mungkin memutuskan objek yang lebih murah bagi dijadikan backsplash. Pertimbangkan bagi menutupi area ini dengan sisa. Kamu mampu memutuskan posisi dengan corak yang cocok dengan riasan kamar. Objek tersebut mau berfungsi sebagai pelindung bagi tembok yang tidak sulit dibersihkan dengan kain lembab.

Mats bagi bermacam keperluan

Sejumlah area di sekitar rumah kamu mungkin mendapat manfaat dari tikar lantai vinyl kecil, dipotong menurut ukuran. Umpamanya, bangun alas bagi memelihara area yang kamu gunakan supaya hidangan hewan tetap bersih. Potong tikar lainnya bagi digunakan di bawah kotak sampah bagi mempermudah pembersihan. Kamu terlebih lagi bisa mengenakan tikar ukuran-potong sebagai tikar seni bagi anak-anak supaya permukaan pekerjaan bersih dari cat serta lem.

Dapatkan manfaat baru serta imajinatif bagi melayani sejumlah keperluan di sekitar rumah kamu dengan mengunjungi kami di http://flooringbagus.com/