Ide Desain Web yang Sedang Trend di Tahun 2020

Video Sebagai Backgorund

Lokoiworld.com – Desain website selalu mengikuti perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat. Desain website yang dinamis, kian hari kian penuh kreativitas dan inovasi. Banyak kejutan-kejutan yang dapat ditampilkan dalam sebuah website. Tidak jarang, mengunjungi sebuah website bisa menjadi pengalaman yang luar biasa tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Contoh Tren Desain Web 2020

Selain email marketing, bisnis pembuatan website juga semakin marak termasuk Jasa pembuatan website Jakarta. Setiap perusahaan jasa menawarkan desain yang pasti tak kalah menarik dari satu sama lain. Namun, tidak ada salahnya Anda menyimak terlebih dahulu desain web yang sedang trend di tahun 2020 ini.

1. Video Sebagai Backgorund

Video Sebagai Backgorund

Saat pengunjung membuka website, mereka tidak hanya disuguhi tampilan menawan dan juga informasi mengenai perusahaan Anda. Tapi, mereka juga bisa langsung menonton ide kreatif atau pengalaman yang ingin dibagi bersama pengunjung dalam bentuk video yang menarik.

 

2. Layout Asimetris

Layout Asimetris

Di era kreativitas tanpa batas, bentuk-bentuk asimetris sudah banyak mengambil tempat dalam beragam desain di sekeliling kita. Entah dalam hal busana, sepatu, gaya rambut bahkan interior rumah. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba menerapkan layout asimetris dalam website perusahaan Anda. Website perusahaan akan tampak stand out, out of the box dan unik.

 

3. Konten Interaktif

Konten Interaktif

Dengan konten interaktif, tidak saja tampilan website menjadi menarik, tapi juga seru. Pengunjung bisa diajak berinteraksi langsung dengan berbagai konten berjenis yang ada di dalam web. Beberapa contoh diantaranya :

  • Website perusahaan sepatu yang mempersilahkan pengunjung untuk memilih dan mendesain sepatu mereka sendiri dengan pilihan model dan warna sesuai selera.
  • Sebuah website cafe yang membuat pengunjung bisa meracik resep kopi mereka sendiri.

Dengan aktivitas online yang interaktif tersebut, dapat membuat pengunjung bisa betah berlama-lama mengunjungi website perusahaan Anda.

 

4. Gaya Minimalis

Gaya Minimalis

Desain dengan gaya minimalis memang tak pernah ada matinya. Tema ini pun masih menjadi tren yang digemari  di tahun 2020. Desain yang bersih dan simple dengan tema ‘less is more’ akan memberikan kesan anggun dan berwibawa pada website perusahaan Anda.

 

Itulah beberapa ide desain web yang trend tahun 2020. Jika Anda masih kebingungan memilih desain dan tema yang sesuai untuk website perusahaan Anda, Anda bisa menghubungi web design Jakarta yang dapat membantu Anda menentukan desain terbaik sesuai dengan profil dan kesan yang ingin dibangun dalam website perusahaan.

 

Atau mungkin,  Anda sudah memiliki ide menarik untuk desain website perusahaan, tapi masih bingung merealisasikannya? Anda pun dapat menyewa jasa pembuatan website Jakarta handal, yang dapat membantu mewujudkan keinginan Anda dalam membuat website perusahaan yang menarik. Jangan lupa untuk memperhatikan portofolio dan profil perusahaan pembuatan website agar Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.