Hasil Pertandingan Sepak Bola Antara Valencia vs Lille

Hasil Pertandingan Sepak Bola Antara Valencia vs Lille

Valencia sukses membuka harapan untuk lolos dari babak fase grup Liga Champions 2019-20 setelah sukses membalikkan keadaan di babak kedua untuk mengalahkan tamunya Lille dengan Prediksi skor cukup telak 4-1.

Penyerang Lille asal Nigeria, Victor Osimhen, membawa tim asal Prancis tersebut unggul di menit ke-25, namun tuan rumah sukses menyamakan kedudukan di menit ke-65 melalui tendangan penalty “panenka” dari Sang kapten Dani Parejo untuk mengubah kedudukan menjadi Prediksi skor 1-1.

El Che justru berbalik unggul di menit ke-82 setelah pemain belakang tim tamu Adama Soumaoro melakukan gol bunuh diri setelah gagal mengantisipasi umpan silang mendatar dari Jose gaya yang malah mengarah ke gawang sendiri. Gelandang Valencia asal Prancis, Geoffrey Kondogbia, kembali menambah keunggulan dua menit berselang dengan sepakan jarak jauhnya dan Ferran Torres yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menutup kemenangan bagi tuan rumah dengan penyelesaian akhirnya yang cukup tenang di menit ke-90.

 

Pertandingan Krusial Antara Valencial vs Lille

Dengan kemenangan ini, wakil asal Spanyol ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan mengoleksi poin tujuh sama dengan sang pemuncak klasemen Ajax Amsterdam dan juga Chelsea yang berada di posisi kedua yang bermain imbang Prediksi skor 4-4. Lille berada di posisi juru kunci dengan mengumpulkan satu poin.

“Pertandingan ini sangat krusial bagi peluang kami untuk lolos ke babak 16 besar dan kami harus memetik kemenangan. Kami telah bekerja keras dan bermain dengan tujuan yaitu menang,” ujar sang pencetak gol ketiga Kondogbia.

“Kami melakukan respon dengan baik setelah tertinggal dan pada akhirnya kami menjadi tim yang lebih baik dari mereka itulah mengapa kami sukses mencetak empat gol.”, ujar kembali salah satu pemain tim Valencia

Valencia memang masih belum menunjukkan performa konsisten setelah memecat pelatih Marcelino pada bulan September lalu dan sangat membutuhkan kemenangan setelah gagal memetik kemenangan atas lawan yang sama dua pekan lalu yang berkesudahan Prediksi skor 1-1. Mereka menunjukkan performa yang kurang impresif di babak pertama dan tertinggal lebih dulu ketika Osimhen sukses menaklukkan Jasper Cillessen setelah pemain belakang tuan rumah gagal melakukan antisipasi dan bola liar mengarah ke kakinya.

Rodrigo hampir saja menyamakan kedudukan beberapa menit jelang turun minum namun peluang emasnya masih bisa diamankan dengan baik oleh Mike Maignan dan mereka pun beruntung tidak kembali kebobolan ketika Osimhen hampir menceploskan bola hasil umpan pemain Turki Yusuf Yazici namun sepakannya mengarah tepat ke arah Cillessen.

Lille harus membayar kecerobohan mereka di lini belakang setelah bek Jose Fonte tertangkap menahan bola dengan tangan ketika mencoba menahan umpan silang dan Parejo tidak menyia-nyiakan kesempatan kala melambungkan bola ke tengah gawang lawan dari titik putih. Gol tersebut seolah membuat anak-anak Mestalla kembali bersemangat dan para pemain seperti mendapatkan energi lebih untuk membalikkan keadaan di akhir laga.