Gulung Hongkong 4-0, Peluang Timnas U-19 ke Final Terbuka Lebar

Timnas U-19 mendapat kemenangan telak pasca mengalahkan tim Hongkong di matchday 2 Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Dengan empat gol tanpa balas, Skuat Garuda Nusantara mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara Grup K dengan mengantongi poin sempurna 6 poin dari dua laga yang sudah dijalani.  Dengan kemenangan ini peluang Timnas U-19 untuk lolos ke putaran final Piala Asia kian besar karena menjadi salah satu juara grup di babak kualifikasi ini. Tim Garuda Nusantara kini unggul 2 poin dibanding Korea Utara yang menguntit di posisi kedua.

Gulung Hongkong 4-0, Peluang Timnas U-19 ke Final Terbuka Lebar

Empat Gol Tanpa Balas

Dalam laga yang berlangsung 8 November 2019 lalu, empat gol dicetak Bagas Kaffa, Fajar Fathur Rahman, sang kapten David Maulana dan Bagus Kahfi. Bagus Kaffa dan Fajar Fathur Rahman secara bergantian menyarangkan gol ke gawang Hongkong di babak pertama sedangkan di babak kedua, David Maulana dan Bagus Kahfi menjebol gawang Lo Siu Kei lewat tendangan bebas dan penalti. Mengikuti Prediksi Skor Bola dari kedua tim melalui internet cukup menegangkan, namun agresifitas Timnas U-19 membuat seluruh suporter menjadi lega dan gembira dengan kemenangan yang diraih.

Empat Gol Tanpa Balas

Prediksi Skor Bola antara Timnas Indonesia U-19 dan Hongkong sendiri berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta dimana dalam pertandingan yang dihadiri lebih dari 3000 penonton tersebut berlangsung seru dan menegangkan. Timnas U-19 mendominasi pertandingan dan Hongkong bermain nyaris tanpa peluang bahkan terlihat kewalahan saat menghadapi serangan cepat Timnas U-19.

Tim asuhan Fakhri Husaini ini memang bermain apik saat laga versus Tim Hongkong kali ini. Bahkan pasca pertandingan, pelatih Hongkong Thorlakur Mar Arnason memuji performa ketiga pemain Timnas U-19 yang disebutnya sangat impresif selama pertandingan. Dikutip dari Bolasport.com, pelatih Hongkong tersebut menilai Bagus Kahfi, Mochamad Supriadi dan Fajar Hathur Rahman memiliki kualitas yang sangat baik terutama dalam permainan duel satu lawan satu. Anarson menilai, ketiganya memiliki kemampuan yang serupa.

Tiket FInal Dalam Genggaman

Pada 10 November lalu, Timnas U-19 telah menjalani laga akhir melawan Korea Utara dan berhasil bermain imbang 1-1. Hasil ini memastikan Timnas U-19 menjuarai Grup K dan melenggang ke final nanti. Putaran final Piala Asia akan berlangsung di Uzbekistan 14 – 31 Oktober 2020 nanti dan kini sudah dipastikan ada 14 tim yang lolos ke  Piala Asia U-19 2020. Prediksi Skor Bola untuk final tersebut tentunya akan diumumkan kemudian, setelah menunggu seluruh pertandingan babak kualifikasi usai. Jika nanti Anda tak sempat menonton pertandingan yang ditayangkan di televisi, Anda masih bisa menonton streaming-nya di YouTube atau situs olahraga yang menayangkannya.

Untuk Prediksi Skor Bola nya tentu saja Anda bisa terus mengikuti di internet melalui mesin pencari Google. Cukup Anda ketikkan ‘live skor U-19, maka semua hasil pertandingan akan keluar dengan rinci.